SKINOC SERUM

SKINOC SERUM - MOM SUDAH LELAH YAH DENGAN JERAWAT, MATA PANDA, FLEK WAJAH DAN KULIT WAJAH KUSAM ? SAATNYA MENGGUNAKAN SERUM SKINOC.


SKINOC+ ACNE SERUM
SKINOC ACNE SERUM Dengan Formula Khusus dan kandungan bahan aktif yang efektif untuk merawat kulit berjerawat. Sangat ringan dan lembut.

SANGAT EFEKTIF
  • Meredakan peradangan yang ditimbulkan karena jerawat
  • Mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat 
  • Mempercepat regenerasi sel yang diakibatkan karena jerawat
  • Mencegah penyumbatan pori pori sehingga jerawat tidak tumbuh kembali

ENRICHED WITH SKINOC ACNE 
Allantoin, sodium hyaluronate
Isi 1 Botol @10 ml
BPOM NA 18220106483


Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih . Aplikasikan terlebih dahulu Skinoc Peeling Serum dengan lembut dan merata pada wajah, diamkan beberapa menit, berikutnya aplikasikan Skinoc Acne Serum oleskan pada kulit yang berjerawat tunggu hingga Skinoc Acne Serum benar - benar meresap pada kulit wajah ( Hindari Mata dan Bibir ).

Gunakan setiap hari bila sudah membaik bisa digunakan dua hari satukali, untuk perawatan gunakan satu minggu dua kali. SKINOC ACNE SERUM KLIK DISINI 

SKINOC+ AHA PEELING SERUM
SKINOC AHA PEELING SERUM Diformulasikan khusus untuk mengangkat kulit mati dan efektif untuk peremajaan kulit, menjadikan kulit lebih cerah. 

SKINOC AHA PEELING SERUM SANGAT EFEKTIF
  • Mengangkat Sel-sel kulit mati
  • Mengangkat sisa kotoran diwajah yang membandel
  • Menyamarkan Flek hitam
  • Menghaluskan kulit 
ENRICHED WITH SKINOC PEELING SERUM
AHA,Aloe Vera Extract, Allantoin,Calendula Extract
Isi 1 Botol @10 ml
BPOM NA 18220106484


Bersihkan wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih, aplikasikan beberapa tetes Skinoc AHA Peeling Serum kewajah terutama yang ada flek dan kotoran maupun kusam mulai dari dahi,pipi,hidung,dagi dan area leher dengan lembut dan merata menggunakan ujung jari dengan cara memutarnya.

Tunggu beberapa saat untuk melanjutkan perawatan berikutnya. Gunakan Skinoc AHA Peeling Serum setiap pagi dan malam hari. SKINOC AHA PEELING KLIK DISINI 

SKINOC+ WHITE C SERUM
SKINOC WHITE C SERUM diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga menjadikan kulit sehat, cerah dan bercahaya.

SANGAT EFEKTIF UNTUK :
  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Merangsang produksi kolagen
  • Menghilangkan mata panda
  • Menahan penuaan dini 
ENRICHED WITH SKINOC WHITE C SERUM 
Vitamin C, Citrus Limon Fruit Extract, Allantoin Sodium Hyaluronate
Isi 1 Botol @10 ml
BPOM NA 18221902010


Bersihkan wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih, pastikan sebelumnya sudah menggunakan Skinoc AHA Peeling terlebih dahulu. Aplikasikan beberapa tetes Skinoc White C Serum kewajah mulai dari dahi,pipi,hidung,dagi dan area leher dengan lembut dan merata menggunakan ujung jari dengan cara memutarnya.

Tunggu beberapa saat hingga meresap sebelum melakukan perawatan atau pemakaian produk kosmetik lainya, Gunakan Skinoc White C Serum setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil maksimal. SKINOC WHITE C SERUM KLIK DISINI


1 PAKET DAPAT 7 BOTOL BEBAS PILIH
Rp. 650.000,-
Selama Masa Promo 
( Harga Jual Ecer Satuan Rp. 115.000,- )
Belum Ongkir 

SPESIAL PRICE RESELLER
32 BOTOL Rp 3 000.000,-
CUMA Rp. 2.650.000,-
BEBAS PILIH SERUM
Belum Ongkir

ORDER SEKARANG !!!


No comments