SKINOC AHA PEELING SERUM AMPUH MENGATASI KULIT MATI DAN FLEK WAJAH

SKINOC AHA PEELING SERUM SANGAT EFEKTIF DAN AMPUH MENGATASI SEL KULIT MATI MAUPUN FLEK WAJAH.

Sel kulit mati adalah sel-sel kulit yang mengelupas dari tubuh yang nantinya akan digantikan dengan sel-sel kulit baru.

Kulit manusia secara alami membuang lapisan kulit terluar beberapa waktu sekali. Proses ini menghasilkan sel-sel kulit mati.



Tubuh kita melepaskan antara 30.000 – 40.000 sel kulit per hari. Pergantian sel normal terjadi setiap 30 hari.

Pergantian sel kulit baru dan pengelupasan sel kulit mati disebut dengan deskuamasi. Namun, terkadang sel kulit tidak mengelupas secara normal.

Menurut American Academy of Dermatology Association, sel kulit mati membentuk 18 – 23 lapisan pertama kulit Anda.

Seiring bertambahnya usia, pengelupasan kulit menjadi semakin melambat sehingga bisa membuat kulit Anda menjadi kering, bersisik, dan gatal. Ketika ini terjadi, sel-sel kulit mati dapat menumpuk di permukaan kulit. Akibatnya, kulit tampak kusam dan bersisik.

Anda dapat mengatasi kondisi ini dengan melakukan eksfoliasi. Perawatan ini mempercepat proses pengelupasan dan menjaga kesehatan kulit.

SKINOC AHA PEELING SERUM AMPUH MENGATASI SEL KULIT MATI MAUPUN FLEK WAJAH.

Ketika sel-sel kulit ini tidak mengelupas sebagaimana mestinya, Anda bisa mengalami ciri-ciri sel kulit mati pada wajah seperti kulit kusam, kulit kering, dan jerawat.

Berikut ini penjelasan masalah kulit yang timbul karena penumpukan sel kulit mati.

Kulit kusam adalah kulit yang tidak mendapatkan kelembapan yang cukup, sehingga penampilannya tertutup dengan kulit yang lebih gelap.Selain itu, penumpukan sel kulit akan menyebabkan kulit Anda terlihat gelap dan kusam.

Warna gelap pada kulit kusam berbeda dari warna kulit gelap alami. Orang dengan warna kulit gelap mempunyai lebih banyak pigmen melanin (zat pewarna kulit) pada kulitnya.

Kulit gelap tetap dapat terlihat cerah asalkan kondisinya cukup lembap dan sehat. Sementara itu, kulit kusam terlihat tidak rata dan tidak cerah.

SKINOC AHA PEELING SERUM MENGATASI MASALAH SEL KULIT MATI MAUPUN FLEK WAJAH 

SKINOC AHA PEELING SERUM Diformulasikan khusus untuk mengangkat kulit mati dan efektif untuk peremajaan kulit, menjadikan kulit lebih cerah. 

SKINOC AHA PEELING SERUM SANGAT EFEKTIF
  • Mengangkat Sel-sel kulit mati
  • Mengangkat sisa kotoran diwajah yang membandel
  • Menyamarkan Flek hitam
  • Menghaluskan kulit 

ENRICHED WITH SKINOC PEELING SERUM
AHA,Aloe Vera Extract, Allantoin,Calendula Extract
Isi 1 Botol @10 ml
BPOM NA 18220106484



Bersihkan wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih, aplikasikan beberapa tetes Skinoc AHA Peeling Serum kewajah terutama yang ada flek dan kotoran maupun kusam mulai dari dahi,pipi,hidung,dagi dan area leher dengan lembut dan merata menggunakan ujung jari dengan cara memutarnya.

Tunggu beberapa saat untuk melanjutkan perawatan berikutnya. Gunakan Skinoc AHA Peeling Serum setiap pagi dan malam hari.

DAPATKAN HARGA SPESIAL DAN PELUANG JADI RESELLER SKINOC SERUM KLIK DISINI



No comments