MED VIRGINIA ATASI LIBIDO & DAERAH KEWANITAAN

MED VIRGINIA OURCITRUS ATASI MASALAH DAERAH KEWANITAAN, KANKER SERVIKS ,PAYUDARA DAN MENINGKATKAN LIBIDO. Selama berabad abad, para wanita didunia secara alamiah terus berusaha mencari cara, bagaimana menjaga dan merawat daerah kewanitaannya, agar selalu sehat dan indah. 

MED VIRGINIA OURCITRUS Menghadirkan produk khusus untuk para wanita istimewa. Yaitu minuman serbuk rasa cokelat yang gurih, dengan kandungan utama: Ekstrak semangka. Ekstrak delima putih. Ekstrak cokelat. Rumput Fatimah. Kayu rapet. Asam jawa. Dan Ekstrak lainnya. Produk istimewa ini dikenal dengan nama: MED Virginia Ourcitrus Nutrimax.Produk istimewa ini sangat bermanfaat untuk: Penunjang kesehatan organ intim wanita, termasuk keputihan dan gatal-gatal, yang kandungan nya jauh lebih bagus dari daun sirih. Dan lebih hebatnya lagi, bisa membantu mengencangkan ototvagina, sekaligus membuatnya lebih elastis.


Berkhasiat sebagai anti bakteri dan jamur. Mengurangi cairan berlebih. Ikut membantu menghilangkankista. Buah semangka, baik itu Buah, biji dan kulitnya, kaya akan zat antioksidan. Dan mempunyai banyak nilai nutrisi seperti Vitamin A. Vitamin C. Pito Nutrien Citrulin. Beta Karoten. Licopen. Dan berbagai zat lain yang sangat dibutuhkan tubuh.

Terutama sangat baik untuk meningkatkan kesuburan wanita. Mengatasi impotensi. Meningkatkan kinerja seksual dan membangkitkan libido. Buah delima putih. Mengandung banyak nutrisi. Seperti: zat besi. Kalsium. Vitamin B6. Vitamin C. Riboflavin. Karbohirat. Serat. Protein. Energi. Lemak. Gula. Kalium. Tiamin. Niacin. Folat. Zat besi. Fosfor. Seng. Dan juga Magnesium, yang sangat ber manfaat untuk: Mencegah kanker payudara. Mengencangkan payudara. Menurunkan kadar kolesterol. Melancarkan menstruasi. Mengatasi keputihan dan masalah seputar vagina. Serta mengatasi stress dan sumber tenaga. Pastikan. Mahkota terpenting kewanitaan anda. selalu sehat. Kencang, Elastis dan indah.



KANDUNGAN UTAMA MED VIRGINIA
Majakani Ekstrak Buah Semangka Delima Putih Cokelat Rumput Fatimah Kayu Rapet Asam Jawa
MANFAAT MED VIRGINIA
  • Menjaga organ intim wanita
  • Mengatasi keputihan, gatal-gatal dan masalah lain disekitar vagina 
  • Mengencangkan otot vagina dan membuat lebih elastis 
  • Merapatkan vagina Anti bakteri dan jamur Mengurani cairan berlebih 
  • Mencegah dan menghilangkan kista 
  • Meningkatkan kesuburan dan gairah sexual 
  • Membangkitkan Libido 
  • Mencegah kanker payudara 
  • Mengencangkan payudara 
  • Menurunkan kadar kolesterol 
  • Mengatasi stress dan sumber tenaga 
  • Menghilangkan bau tak sedap
MED VIRGINIA Nutrisi dengan kandungan utama majakani, ekstrak semangka dan delima putih sangat baik untuk menjaga kesehatan vagina, mencegah kanker serviks dan meningkatkan gairah sexual.

CARA KONSUMSI DAN ATURAN MED VIRGINIA : 

Larutkan 1 sachset kedalam air putih bersuhu normal lalu aduk hingga merata langsung diminum atau bisa dicampur dengan juice kesukaan Anda. Dikonsumsi setiap hari 1-2 sachset per-hari pagi dan sore hari. 

KETERANGAN LAIN : 1 Paket MED VIRGINIA berisi 14 Sachset @20 gram/sachset

OURCITRUS MED VIRGINIA  Produk untuk wanita dan (*bisa juga untuk pria untuk menaikan libido) / minuman wanita disukai pria (*BESTSELLER*) Mengencangkan otot vagina, menghilangkan keputihan, meningkatkan libido😎
 

MAU DIET TANPA RIBET, LANGSING TANPA PUSING ?
YU DIKEPOIN PAKE SPK BANELO KLIK DISINI

HARGA 1 PAKET MED VIRGINIA 
Rp. 700.000,- / BOX isi 13 Sachet

PAKET RESELLER
7 PAKET Rp. 4.900.000,-
Cash Back Rp. 450.000,-
BELUM ONGKIR 

PENGIRIMAN PRODUK DARI SIDOARJO 
 
Pembayaran Via Transfer 
No Rek BCA 6670117667
A/N YANTO

BUKTI TRANSFER di WA  082231457727
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282231457727

1 comment: