WHITE C SERUM SKINOC AMPUH MENGATASI PENUAAN DINI

WHITE C SERUM SKINOC Seseorang dapat mengalami penuaan dini karena faktor keturunan atau genetic yang diwariskan dari orang tua. Jika orang tua memiliki masalah pada penuaan dini, maka anaknya pun akan beresiko sama. Sebaliknya jika orang tua memiliki kondisi yang terlihat selalu awet muda, maka anaknya pun akan demikian.


Penuaan dini ditandai dengan munculnya keriput, kerutan, dan garis halus. Penyebab penuaan dini, di antaranya paparan sinar matahari, kontraksi otot wajah yang berulang, posisi tidur kurang baik, hingga kebiasaan merokok. Meski tidak dapat dihindari, Anda bisa melakukan cara mencegah penuaandini.

Proses penuaan umumnya terjadi pada usia di atas 50 tahun. Seiring bertambahnya usia, jaringan kolagen dan elastin tubuh akan melemah. Akibatnya, elastisitas kulit berkurang sehingga tanda-tanda penuaan, seperti keriput atau kerutan, muncul. Akan tetapi, proses ini bisa saja terjadi lebih awal yang dikenal dengan istilah penuaan dini.

SKINOC WHITE C SERUM EFEKTIF UNTUK MENGATASI PENUAAN DINI 

SKINOC WHITE C SERUM CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT WAJAH DAN MENCEGAH PENUAAN DINI

SKINOC+ WHITE C SERUM
Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga menjadikan kulit sehat, cerah dan bercahaya.

WHITE C SERUM SKINOC SANGAT EFEKTIF UNTUK
✓ Mencerahkan Kulit
✓ Melembabkan Kulit
✓ Merangsang produksi kolagen
✓ Mengatasi mata panda
✓ Mencegah Penuaan Dini

ENRICHED WITH SKINOC WHITE C SERUM 
Vitamin C, Citrus Limon Fruit Extract, Allantoin Sodium Hyaluronate
@10 ml
BPOM NA 18221902010



Bersihkan wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk bersih, pastikan sebelumnya sudah menggunakan Skinoc AHA Peeling terlebih dahulu. Aplikasikan beberapa tetes Skinoc White C Serum kewajah mulai dari dahi,pipi,hidung,dagi dan area leher dengan lembut dan merata menggunakan ujung jari dengan cara memutarnya.

Tunggu beberapa saat hingga meresap sebelum melakukan perawatan atau pemakaian produk kosmetik lainya, Gunakan Skinoc White C Serum setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil maksimal. VIDEO CARA APLIKASI WHITE C SERUM SKINOC KLIK DISINI 




No comments