DALAM 2 BULAN HASILKAN RATUSAN JUTA DARI BISNIS OURCITRUS

HASILKAN RATUSAN JUTA DARI BISNIS OURCITRUS - Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar menjadi member OURCITRUS. Ada beberapa pilihan PAKET untuk mendaftar, yaitu :

  • PAKET PROFESIONAL Rp. 4.200.000,- ( 7 Poin ) dapat Tujuh paket produk pilihan, untuk melihat produk KLIK DISINI
Untuk percepatan dan bisa mencapai target yaitu dalam dua bulan tembus ratusan juta dan peringkat anda nenjadi MANAGER sebaiknya RECOMENDED  anda DAFTAR PAKET PROFESIONAL.

BONUS PAKET PROFESIONAL
  • BONUS SPONSOR Rp; 350.000,-  (HARIAN)
  • BONUS PASANGAN Rp. 350.000,- (HARIAN MAKSIMAL Rp 3.5 JT PER HARI)
  • BONUS DUBLE MEGA MACH 200% Rp 700.000,- (HARIAN)
  • BONUS UNILEVEL / AUTOMAINTANANCE
    DISISIHKAN 10% DARI BONUS HARIAN MAKSIMAL Rp 350.000,- DALAM SATU BULAN) DETAIL KLIK DISINI
  • BONUS REWARDS RO PRODUK SPECIAL
    SIFATNYA PERIODE, DIAKUMULASIKAN DARI TOTAL PEMBELANJAAN POIN PRODUK SPECIAL UNTUK PERIODE SAMPAI JUNI 2020 KLIK DISINI
  • REWARDS POIN NEW MEMBER
Setelah anda menjadi member dengan mengambil  PAKET PROFESIONAL, langkah berikutnya adalah yang harus dilakukan mengajak minimal dua member baru PAKET PROFESIONAL dalam kurun waktu satu minggu setelah anda bergabung.Untuk mengetahui BONUS yang akan dapatkan sebaiknya anda juga mempelajari MARKETING PLAN KLIK DISINI

Sehingga ketika anda berhasil mengajak dua member baru PAKET PROFESIONAL.dalam satu minggu setelah bergabung, anda akan mendapatkan BONUS, yaitu :
 
BONUS SPONSOR SI A  Rp 350.000,-
BONUS SPONSOR SI B  Rp 350.000,- 
BONUS PASANGAN A-B Rp.350.000,-
                                          -----------------
                                          Rp.1.050.000,-


MINGGU KE DUA
Diminggu ke Dua yang harus anda lakukan adalah membantu A dan B supaya bisa mengajak masing-masing dua member baru PAKET PROFESIONAL.dalam satu minggu setelah bergabung
MINGGU KE 3
Diminggu ke Tiga yang harus anda lakukan bersama A dan B adalah membantu C,D,E dan F supaya bisa mengajak masing-masing dua member baru PAKET PROFESIONAL.dalam satu minggu setelah bergabung.
MINGGU KE 4
Diminggu ke Empat  (PERINGKAT ANDA LEADER) yang harus anda lakukan bersama A dan B serta C,D,E dan F membantu supaya member yang baru daftar di minggu ke 3 supaya bisa mengajak masing-masing dua member baru PAKET PROFESIONAL.dalam satu minggu setelah bergabung. Jika langkah - langkah setelah bergabung seminggu wajib mengjak member PAKET PROFESIONAL dilakukan kosisten dan diterapkan kepada semua member baru maka yanga akan terjadi adala sebagai berikut, perhatikan tabel.


Pada saat Anda menjadi LEADER di Minggu ke 5, anda sudah berhak menikmati BONUS DOUBLE MEGA MATCH 200% yaitu Bonus yang akan anda dapatkan setelah POIN GRUP KIRI dan KANAN Anda mencapai 100 P group Kiri dan 100P Group Kanan dari setiap penambahan member baru dijaringan anda akan ditambahkan Rp.100.000,- per poin tanpa batas kedalaman dan flast out kecuali dari jaringan group anda yang sudah berperingkat sama yaitu LEADER. Untuk setiap penambahan member baru PAKET PROFESIONAL anda dapat Rp. 700.000,- 

Bisa dipastikan ketika duflikasi terjadi maka di Minggu ke 7 Anda sudah berperingkat MANAGER, dan TOTAL BONUS yang diterima diatas seratus juta rupiah.



 BONUS UNILEVEL / AUTOMAINTANANCE
DISISIHKAN 10% DARI BONUS HARIAN MAKSIMAL Rp 350.000,- DALAM SATU BULAN) DETAIL KLIK DISINI

BONUS REWARDS RO PRODUK SPECIAL
SIFATNYA PERIODE, DIAKUMULASIKAN DARI TOTAL PEMBELANJAAN POIN PRODUK SPECIAL UNTUK PERIODE SAMPAI JUNI 2020 KLIK DISINI

REWARDS

JOIN SEKARANG JUGA
FORM PENDAFTARAN
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282231457727
 

No comments