DAPAT RATUSAN JUTA DARI BISNIS OURCITRUS

DAPAT RATUSAN JUTA DARI BISNIS OURCITRUS - Beliau adalah ibu Yulianti Harun salah satu top leder bisnis Ourcitrus dari kota Palu – Sulawesi tengah. Kesibukannya sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) ternyata tidak menghalangi beliau untuk berkarir dan membangun sukses di BISNIS OURCITRUS. Daftar jadi member Klik Disini


SUCCESS STORY

Sebuah anugerah yang tak pernah saya sangka bisa dipertemukan dengan bisnis yang begitu dahsyat yang telah membawa saya menjadi seorang wanita yang selalu berpikiran positif dan optimis dalam menjalani hidup

Motivasi terbesar saya adalah ingin membahagiakan orang-oramg yang saya sayangi. Saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya sebagai tanda bhakti seorang anak kepada ibu yang telah melahirkan saya dan ayah yang telah menopang seluruh tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga.

Saya mempunyai impian besar yaitu membangun rumah yang layak untuk saya persembahkan kepada kedua orang tua saya. Saya juga berencana untuk pergi menunaikan ibadah Umroh bersama dengan ibu saya.

Impian-impian besar saya tidak mungkin terpenuhi hanya dengan mengandalkan pendapatan dari profesi saya saat ini, kecuali saya harus berupaya keras untuk membangun income dari sumber income baru, Bisnis Ourcitrus.

Saya bukan terlahir dari orang yang kaya maka saya harus menjadi kaya untuk membahagiakan mereka. Memang banyak yang meremehkan dan memandang sebelah mata terhadap keluarga saya, namun justru hal ini menjadikan cambuk keras untuk saya segera meraih sukses di Bisnis Ourcitrus. Bisnis Ourcitrus adalah harapan besar saya.

Thanks to

Pertama-tama tak hentinya saya panjatkan syukur kepada Allah SWT serta Sholawat dan Salam kepada junjungan besar kita Nabi Muhammad SAW. Terima kasih pula kepada semua orang yang telah memberikan support dan mendoakan saya terutama kepada Ibu dan Anak-anak saya. Seluruh keluraga besar saya, kalian adalah penyemangat saya.

THANKS TO OURCITRUS

Saya begitu mencintai produk-produk premium Ourcitrus dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga memudahkan saya dalam membangun dan mengambangkan jaringan bisnis saya.

Terimakasih untuk Tsupport system yang telah memudahkan seluruh member Ourcitrus untuk meraih sukses lebih cepat. Terimakasih untuk semua tem member yang berada di jaringan saya dan seluruh member bisnis Ourcitrus tentunya. Daftarmember Klik Disini

Kalian luar biasa, kalian adalah orang-orang hebat yang mampu menginspirasi saya .. love u all

Success Quotes

“Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh dan kerja keras”, pesan dari ibu Yulianti.

Perlombaan sudah dimulai, segera pasang posisi Anda di bisnis Ourcitrus sekarang juga dan jadilah milyarder berikutnya. Daftarmember Klik Disini

Salam Gemilang

BACA JUGA :

No comments